Wednesday, November 26, 2008

Kampus Ajaib

Hari ini saya dan teman-teman sekelompok tugas berencana mengerjakan tugas. Tugas apa? Utilitas Bangunan. Saya dan teman-teman kebagian mengamati utilitas di Perpustakaan Pusat ITB. Saya kebagian mengamati sistem elektrikal. Hemm.. Lumayan dapet blue print gedung dari petugas di sana, jadi tinggal liat livenya aja deh..

Tapi.. Saya tidak akan membahas tugas.. Udah lama banget saya ga ke perpus pusat. Pas mau ketemu teknisi gedung, saya melewati ruang koleksi dan meja-meja (yang harusnya jadi) tempat baca. Dan saya menemukan ini..
Objek penglihatan: Meja belajar Perpustakaan
Asumsi berdasarkan penglihatan: Dasar (Anak) ITB. Kelakuannya ada-ada aja. Iya iya tau.. Jangan corat coret!

Pas lagi jalan balik ke gedung Arsitektur, melewati Labtek Farmasi, dan saya menemukan ini...

Objek penglihatan: Atap Labtek Farmasi dengan tambahan keset yang sudah berlumut dan tumbuh tanaman (?)
Asumsi berdasarkan penglihatan:
  1. Karena talang di atas atap corrugated metal sheet ini bocor, akhirnya air yang bocor dari talang menimbulkan bunyi-bunyi dan mengganggu di ruang bawahnya. Penyelesaiannya adalah dengan melemparkan keset ke daerah tetesan talang. "UPS! Meleset! Susah nih ngambilnya. Yaudah deh..."
  2. "Jemur keset di sini kayanya enak nih.. Moga-moga cepet kering deh... "
Sekian. No Offense. Saya tetap cinta kampus saya.. Hahaha..
Sehari ngepost brapa kali ini gua. Hahaha..

No comments: